Langkah-langkah untuk menjadi orang Yang Kreatif, Produktif, dan Inovatif

Haloo..selamat pagi ya guys...
kali ini kita akan berbagi tips untuk menjadi orang yang kreatif, produktif, dan inovatif.

Kreatif, Produktif, dan Inovatif merupakan keterampilan atau keahlian yang dimiliki seseorang yang pada zaman sekarang ini sangat-sangat dibutuhkan. karena dalam menjalankan kegiatan sehari-hari baik itu aktifitas di rumah, di kantor atau di lapangan sekalipun, untuk bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya maka akan semakin maksimal apabila kita menjaga semangat kreatifitas, produktifitas, dan inovasi. berikut ini tips-tips efektif untuk menjadi seorang yang memiliki daya kreatifitas, produktifitas, dan inovasi yang tinggi adalah :

1. Menghirup Udara Segar
Apabila anda merasa jenuh (boring) dengan keadaan lingkungan di sekitar atau saat menghadapi pekerjaan, maka pergilah keluar untuk menghirup udara segar, karena Oksigen yang masuk ke otak akan memberikan feedback dengan rasa segar;

2. Biasakan jangan selalu memegang Smartphone
biasanya pada saat anda menunggu sesuatu kita refleks untuk mencek Smartphone kita, walau hanya sekedar membuka kunci layar kemudian menutupnya kembali, atau membuka media sosial, email, dan lainnya, yang terkadang tidak terlalu penting sama sekali, karena otak, sel-sel kreatif kita akan berpotensi tumpul.

3. Awali Hari Anda dengan Hal Yang Positif dan Bermanfaat
Lupakan kebiasaan rutin kita dalam mengawali hari mengecek notifikasi smartphone sesaat setelah bangun tidur. coba anda lakukan dengan olahraga ringan seperti yoga, membaca buku, atau membuat minuman atau makanan kecil yang seru.

4. Manajemen Energi Yang Negatif
mengontrol dan mengelola energi-energi negatif yang ada di diri kita atau di sekitar kita. jangan sampai energi negatif menguasai diri kita. kita lah yang mengontrol energi-energi negatif menjadi energi yang positif dan bermanfaat.

5. Tumbuhkan semangat Rasa ingin Tahu
rasa penasaran itu penting, tapi tentu penasaran dengan hal-hal yang positif saja.

Demikian, semoga bermanfaat ya guysss.... 

Populer

PENGADAAN LANGSUNG DENGAN NILAI PENGADAAN DIBAWAH 50 JUTA

Mengenal Lembaga Negara di Indonesia

DED, SHOP DRAWING, AS BUILT DRAWING